Kamis, 23 September 2010

Authorized Dealer Pulsa Elektrik Termurah

Welcome To Amanah Nusantara Pulsa
Amanah Nusantara Pulsa adalah Perusahaan yang bergerak dibidang Produk Voucher / Pulsa Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator, Amanah Nusantara Pulsa adalah mitra bisnis Authorized Dealer voucher elektrik penjualan pulsa isi ulang / voucher elektrik GSM & CDMA termurah dengan sistem pengisian pulsa melalui teknologi sms. Amanah Nusantara Pulsa berkedudukan di Gresik Jawa Timur.

Harga pulsa / voucher Termurah

Di Amanah Nusantara Pulsa, Anda bisa membeli pulsa dengan harga rata – rata yang jauh lebih murah dipasaran. Anda bisa bandingkan harga kami ! Selain Pulsa bisa di gunakan untuk Anda sendiri, Anda juga bisa menjual kembali / mentransfer pulsa ke orang lain ke semua operator. Anda bisa memperoleh keuntungan dengan menaikkan harga dasar dari Amanah Nusantara Pulsa bebas terserah Anda

Server Kecepatan Tinggi

Kami menyediakan beberapa nomer tujuan transaksi SMS Center yang bisa diakses oleh semua nomor operator GSM/CDMA, dan diproses oleh Multi server yang ditangani oleh orang-orang yang kapable dan sangat konsen di bidangnya. Kami mempunyai server sendiri, Untuk menampung semua kegiatan transaksi anda, server dengan realibilitas dan kecepatan tinggi.

Modal Kecil

Tanpa harus punya modal besar, sewa kios, ruko atau gerai dengan resiko yang sangat kecil. Bisa sebagai sambilan, dan pelengkap atas bisnis lainnya, isi saldo bisa via ATM lebih cepat dan efiesien. Investasi sangat kecil gak perlu jutaan bahkan milyaran rupiah dan prospektif dibanding Voucher biasa. BEP (Break Even Point) sangat singkat !! Tidak ada kata expired date seperti voucher Fisik (tergantung isi saldo) Bisa dipakai di Seluruh Indonesia.

Terbukti sangat Menguntung-kan dan Passive Income.. !! Jadi Tunggu Apalagi…..?

Bisnis Pulsa Sangat Menjanjikan

Sekarang ini hampir setiap orang memiliki handphone. Handphone sudah menjadi suatu kebutuhan setiap orang. Dari tahun ke tahun, pengguna handphone selalu meningkat & akan terus meningkat. Bisnis Pulsa bisa memberikan penghasilan tambahan untuk Anda & bahkan bisa menjadi penghasilan utama melebihi uang gajian Anda jika Anda mempunyai tekad yang kuat menjalani bisnis ini. Jika Anda saat ini sedang menjalankan bisnis pulsa atau berencana untuk memulainya, jangan takut & jangan ragu terjun dalam bisnis pulsa !!!, sebab bisnis pulsa adalah bisnis real yang tidak akan pernah mati. Dan jika Anda sudah yakin dengan bisnis pulsa, & mencari – cari harga pulsa yang murah, disinilah tempatnya…. Amanah Nusantara Pulsa. Hanya Amanah Nusantara Pulsa lah yang berani bersaing memberikan harga pulsa yang TERMURAH !!! Dan perlu Anda catat, bahwa keberhasilan bisnis pulsa sangat ditentukan oleh persaingan harga jual pulsa!!! Semua orang pasti akan mencari harga yang paling murah !!!

Dijamin !!! Real Bisnis,

Tidak ada target, jangka waktu maupun paket penjualan yang kami bebankan kepada Mitra kami, karena sistem yang kami gunakan “murni bisnis” dan “bukan MLM”. Hasil yang anda peroleh tergantung dari usaha anda untuk menuju kehidupan yang lebih baik, bagi anda maupun orang-orang yang anda cintai. Anda dapat membuka usaha pengisian pulsa/voucher handphone (elektrik) dimanapun anda berada. Di Indonesia bahkan di seluruh Dunia, Jadi semua fasilitas sudah kami persiapkan demi menunjang kegiatan transaksi Anda sebagai seorang Agen/Retailer dan Dealer pulsa elektronik.


Keunggulan dan Keuntungan menjadi Agen Amanah Nusantara Pulsa

1.Biaya pendaftaran gratis
2.Hanya dengan modal Rp. 100.000 anda sudah bisa mencari downline dan mulai mendapatkan penghasilan dari downline anda
3. Deposit mudah dan murah Anda dapat menyetorkan deposit saldo Anda dari ATM / Teller / SMS Banking Phone Banking / Internet Banking anda, melalui salah satu bank berikut; Bank Central Asia / Bank Mandiri/ Bank BNI /Bank BRI dimana pun di seluruh Indonesia, sehingga memudahkan Anda untuk mengisi deposit pulsa Anda
4.Satu chip Semua Operator adalah salah satu nomor hp yang bisa di gunakan untuk mengisi pulsa semua kartu operator ( baik itu GSM atau CDMA )
5.Pin dapat diganti sesuai keinginan downline baik berupa angka maupun huruf atau kombinasi dari kedua angka dan huruf untuk memudahkan ingatan
6.Harga pulsa yang murah sehingga akan mempermudah penjualan dan mendapatkan downline
7.Bebas biaya replay/balasan untuk pemakaian keseluruhan fasilitas transaksi
8.Dapat menentukan harga sendiri untuk downline ( MarkUp Produk)
9.Bonus di peroleh dari selisih harga yang di berikan ke downline
10.Bonus akan di tambahkan Secara otomatis setiap tgl satu jam 02:00 setiap bulannya
11.Tidak ada target penjualan dan bukan MLM
12.Pemberitahuan / pemberhentian transaksi secara berkala bilamana terjadi permasalahan dengan system transaksi yang sedang dilakukan (bilamana terjadi gangguan dari pihak provider)
13.Dapat melakukan penarikan ulang saldo dari downline untuk memudahkan pemberian jaminan kwalitas pelayanan yang baik terhadap downline
14.Dapat melakukan transaksi s/d 9x dalam satu kali 24 jam dengan nomor hp dan nominal yang sama
15.Dapat melakukan lebih dari 1 kali pengisian untuk setiap pengiriman transaksi
16.Customer service yg selalu siap membantu Anda, Termasuk hari libur, mulai 08.00 WIB hingga jam 22.00 WIB
17.Transaksi 24 jam nonstop
18.Ketersediaan stok barang yang sealu ada untuk semua operator ( unlimited stok )
19.Bisa di paralelkan max 3 nomor Hp
20.Jika transaksi gagal maka saldo anda akan otomatis kembali
21.Transaksi aman, nyaman, cepat, dan akurat

Saatnya bagi anda untuk membuktikan dan bergabung dengan kami. Bergabunglah dan Sukses bersama Amanah Nusantara Pulsa.

Ayo Buruan Bergabung dengan Kami . . .

1 komentar:

  1. gimana cara daftar jadi agen n cara dapat brosur amanah nusantara pulsa. sedangkan posisi domisili saya berada jauh dari kantor amana nusantara pulsa...?

    BalasHapus