FAQ

Faq PDF
FAQ….(Frequently Asking Question)

Transaksi gagal…. bagaimana solusinya ?
Yang harus dilakukan adalah :
1. Transaksi selalu gagal Dan tidak dapat memperoleh reply dari Server ?
Periksa Pulsa anda. Bisa jadi Pulsa anda habis Sehingga SMS gagal Terkirim.
Periksa apakah pin yang anda gunakan sudah benar.
Periksa kode Voucher mungkin anda salah memasukkan kode Voucher nya.
Mungkin nomor tujuan Pengisian pulsanya salah.
Mungkin anda kelebihan atau kekurangan karakter pada saat sms.
Cek apakah nomor SMS center sudah benar.
Sistem pada Amanah Nusantara Pulsa atau operator celluler mungkin sedang mengalami gangguan.
2. Saldo berkurang, tapi pulsa ke pembeli belum masuk ?
Periksa apakah Nomer Pembeli sudah benar
Jika Benar silakan Lakukan komplain via SMS Komplain
Contoh : K.S20 nohp 081312345678 tgl 26/03/09 Laporan sukses dan motong saldo tapi pulsa belum masuk.
3. Agen tidak sengaja melakukan transaksi ke no tujuan yang salah apakah Pengisian Pulsa bisa di gagalkan ?
Transaksi yang sudah sukses tidak dapat di gagalkan karna pihak operator telekomunikasi tidak memberikan akses tersebut kepada siapapun.
mohon untuk periksa dan memastikan nomer tujuan pengisian Pulsa telah benar sebelum mengirimkannya ke SMS center.
4. Apakah saldo deposit agen bisa hangus ?
saldo deposit tidak akan hangus karena tidak ada expirednya & tidak akan berkurang apabila tidak dipergunakan untuk melakukan transaksi.
5. Setelah terdaftar saya mencoba melakukan order Transaksi tetapi saya mendapatkan reply pin salah, padahal pin yang saya ketik sudah benar ?
Hal Ini terjadi karena sms order yang anda kirim belum dapat di terjemahkan dengan sempurna oleh sistem, silahkan coba restart handphone anda dan hidupkan kembali setelah itu cobalah kembali.
6. Apakah dealer Amanah Nusantara Pulsa wajib mengisikan saldo deposit agennya ?
Tidak! dealer Amanah Nusantara Pulsa tidak wajib untuk mengisikan saldo deposit agen-nya, agen yang didaftarkan oleh dealer dapat menyetorkan uang deposit langsung ke Amanah Nusantara Pulsa. dealer hanya wajib memberitahukan petunjuk yang benar mengenai pengisian deposit, Bonus Trx tetap di berikan kepada Dealer meskipun Agen melakukan deposit langsung ke Amanah Nusantara Pulsa. Sebab Bonus di berikan berdasarkan Jumlah Transaksi agen yang bersangkutan terlepas dari cara deposit nya.
7. Setelah Transfer dana deposit lewat BANK ke no rekening resmi Amanah Nusantara Pulsa, berapa lama deposit akan ditambahkan ?
jika tidak ada gangguan internet banking deposit anda akan di tambahkan kurang dari 10 menit, akan ada konfirmasi sms jika deposit telah ditambahkan.
8. Apakah harga yang tertera pada brosur Amanah Nusantara Pulsa merupakan harga jual ke konsumen ?
Bukan! Harga Pulsa elektronik yang terdapat di daftar harga adalah harga dasar Pulsa bagi agen dan dealer Amanah Nusantara Pulsa jadi harga jual ke konsumen di serahkan kepada kebijakan masing-masing agen dan dealer.
9. MENGAPA DEPOSIT SALDO SAYA BELUM MASUK?
Jika deposit belum juga menambah saldo Anda bisa disebabkan oleh beberapa kemungkinan berikut ini :
* Anda tidak mentransfer sesuai dengan format transfer deposit/saldo yang ada di cara deposit
* Tidak menyertakan Nomor Tiket di nominal transfer* Tidak melakukan konfirmasi setelah transfer* Anda melakukan deposit diluar batas jam kerja pukul 08.00 – 21.00 WIB* Ada permasalahan pada jaringan operator seluler* Internet Banking tujuan transfer Anda sedang gangguan sehingga data transfer Anda tidak bisa di lacak.* Kesalahan perbedaan nilai transfer Anda dengan konfirmasi yang Anda lakukan
10. APA PENYEBAB LAMBATNYA TRANSFER PULSA KE KONSUMEN ?
Berikut ini adalah beberapa kemungkinan yang bisa menjadi penyebab lamanya waktu pengiriman pulsa ke konsumen Anda. Biasanya hanya butuh beberapa menit bahkan detik saja.
* Transaksi sangat sibuk
* Gangguan pada jaringan operator
* Banyak antrian di operator
* Tidak ada sinyal pada area konsumen
* Stock produk habis
* Transaksi GAGAL
Jika masih ada pertanyaan lain silahkan Hub. Customer Service kami !! Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar